Stop sayyin sorry to use Public. Its not something bad to use Public. If you want to use Public just use it, but use it wisely.

4. Akhirnya yang punya server rpvortex memutuskan buat closed servernya. (gambar)
5. @suvpen bikin server khusus RP Indo dan kena biaya 5k setiap registrasi. Yang mau join silakan, ada fitur DM model chat. Cek link berikut: mastodon.online/@suvpen/105158

cr: @lintang

Show thread

buat yang ketinggalan informasi hari ini di mastodon.

1. Ada server khusus RP namanya rpvortex yang dikhususkan buat akun RP (gambar)
2. Servernya down karena kebanyakan yang registrasi.
3. Kasus akun non RP yang join server rpvortex dan disuruh pindah server kalau gak akunnya bakalan disuspend. Dikira anak RP yang di dalam akun itu yang disuruh pindah sama adminnya terus pada delete account, padahal itu buat si user non RP. Cek link berikut mstdn.social/@vbarom/105157794

—c—

Ngakak. Saya bukannya bales mentionnya malah bales mention buat yang lain.

@OCRP

heloow ! selamat malemm
salken ya, nama aku jazlyn! mau nyari temen ocrp nih, karena masih sedikit banget di tlku.

jadi saya lihat admin server mstdn.social lagi ngeluh banyak hal setelah kedatangan anak rp yang migrasi dari platform sebelah.

ya saya maklum aja sih. beliau buat server sendiri dengan biaya mahal tiba-tiba masuk 5000 user baru dan bikin servernya crash. selain itu karena anak rp yang baru pindahan masih bingung sama fitur di platform ini jadi makenya asal-asalan.

salah satunya masalah spamming minta "f0ll0wb4ck".

@OCRP mind to boost my toot? Looking for anyone who want to be friend with me. Ill do autofollback for everyone who followed me :tiredcat: :clippy: :welp:

Aku mau cari temen karna aku kesepian disini, ayo boost! @OCRP

ㅤㅤ
ㅤㅤ
╱ Trying my luck to find fellow OCRPs here. Kindly boost or reply to this toot(?)to get a follow + awkward greetings. Worry not I speak Bahasa too. @OCRP
ㅤㅤ
ㅤㅤ

Hello!

Aku mencari anak-anak OCRP yang mau diajak ngobrol dan temenan ! @OCRP

@OCRP

Selamat sore, gua diutus penulis buat mencari kawan sesama OCRP. Ohiya, dengan Ahyan disini. Disana dengan siapa? Bagaimana harinya?

Show older
Mastodon

This is a brand new server run by the main developers of the project as a spin-off of mastodon.social 🐘 It is not focused on any particular niche interest - everyone is welcome as long as you follow our code of conduct!