Pinned post

𝑆𝘩𝑒'𝑠 𝑎 𝑠𝑡𝑟𝑜𝑛𝑔 𝑐𝑢𝑝 𝑜𝑓 𝑏𝑙𝑎𝑐𝑘 𝑐𝑜𝑓𝑓𝑒𝑒 𝑖𝑛 𝑎 𝑤𝑜𝑟𝑙𝑑 𝑡𝘩𝑎𝑡 𝑖𝑠 𝑑𝑟𝑢𝑛𝑘 𝑜𝑛 𝑡𝘩𝑒 𝑐𝘩𝑒𝑎𝑝 𝑤𝑖𝑛𝑒 𝑜𝑓 𝑠𝘩𝑎𝑙𝑙𝑜𝑤 𝑙𝑜𝑣𝑒.

── 𝐀𝐒𝐇𝐋𝐄𝐘 𝐊𝐀𝐍𝐆, 𝟏𝟗𝟗𝟒.

anak rp followan yu?
aku masi newbie ni, rep / boost aja yaa :ablobcatheartsqueeze:

OH. KAGET. Ternyata rpverse dibuka gratis. Saya sudah bayar di awal, sih. Ada yang mau follow-an di rpverse?

Hi guys!

Aku ada kabar bahagia buat kalian 🥺
Kita baru dapat donasi bapack-bapack Alter sebesar yang lumayan bisa handle sekitar 1 bulan.🙌🏻✨

Rencana kedepan kita mau open registration secara free jadi semua bisa join, tapi agar server bisa terus berjalan kita akan pasang donasi melalui saweria dan trakteer.

Untuk user yang sudah membayar di awal, terima kasih telah membuka jalan, oleh karena itu kita akan jadikan title sebagai moderator di RPVerse ini.

🥺❤️❤️
Anak rp mutual ayo gua baru buat akun ini boots aja ntar gua follow xixixi

hope you'll understand how much i care 'bout you

nyoba ah.

anak rp yg mau temenan ayo reply/boost toot ini ya, nanti saya follow tapi harus follback :]

Sorry for using public

Arpi arpi ayok followan / mutualan
Boost aja yaah jangan Lupa folbek kakakk 🤗🤗

( Aduh kesel banget kenapa, sih, kalau ketemu tim yang payah. HUHU. )

greetings RPs.

hi! i'm currently just moved to rpverse and i needed new friends to filled my empty timeline, so please help boosted or kindly reply to this toot and i'll give you a follow. thank you :)

sincerely, Gisella Kim.

hai aku penghuni baru gais mutualan yuk sama aku yg rp yg rp sini donk

sorry for using public.

selective rp yok mutualan?

sorry for using public,

i was looking for roleplayers who wanna be my mutuals, just retweet/boost. dont forget to follback, thank you.

Show older
Mastodon

A newer server operated by the Mastodon gGmbH non-profit