Pinned post

Saya kasih tau dulu ke kalian ya kalo kalian belum tau caranya.

Di toots itu kan ada kayak icon bumi/earth/globe gitu, itu kalian klik aja, nanti jadi begini. trus kalian pilih yang direct.
trus kalian mention base + trigger + menfess kalian.

dan DM ini meskipun keliatan di timeline, tapi ga semua org bisa liat kok, cuma yang ada di DM itu aja yang bisa liat. Dan selama kalian cuma klik reply, settingannya gak akan berubah, akan tetep Direct. :D

Saya kasih tau dulu ke kalian ya kalo kalian belum tau caranya.

Di toots itu kan ada kayak icon bumi/earth/globe gitu, itu kalian klik aja, nanti jadi begini. trus kalian pilih yang direct.
trus kalian mention base + trigger + menfess kalian.

dan DM ini meskipun keliatan di timeline, tapi ga semua org bisa liat kok, cuma yang ada di DM itu aja yang bisa liat. Dan selama kalian cuma klik reply, settingannya gak akan berubah, akan tetep Direct. :D

tapi kalo mau menfess, udah pada tau cara kirim DM belom nih?

coba coba di vote dulu ini ya guys! πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

saya tunggu 30menit

use 'kiw' boosted
use 'kiw' boosted
use 'kiw' boosted
use 'kiw' boosted
use 'kiw' boosted
use 'kiw' boosted

thank you soO muchie for the follow back base -!πŸ₯ΊπŸ’– @selfolpals

use 'kiw' boosted

ini ada yang gak keliatan karena td sempet terlewat. ditutup dulu ya.. sebentar saya post toots yang baru untuk followback.

Show thread
use 'kiw' boosted
use 'kiw' boosted

@selfolpals makasih bes dah di pullbeck πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

use 'kiw' boosted
use 'kiw' boosted
use 'kiw' boosted
use 'kiw' boosted
use 'kiw' boosted
use 'kiw' boosted

BOOST (RT) THIS TWEET TO GET A FOLLOWBACK FROM US!

Show older
Mastodon

This is a brand new server run by the main developers of the project as a spin-off of mastodon.social 🐘 It is not focused on any particular niche interest - everyone is welcome as long as you follow our code of conduct!